Novel Rangga & Alya

Novel Rangga & Alya PDF

Download Novel Rangga & Alya PDF

Novel Rangga & Alya PDF – “hah…!!”suara terkejut yang keluar dari mulutnya.”emangnya gak bisa ditunda?aku gak mau pindah,lagian ngapain sih harus pindah?”ungkapnya lagi sambil menekkukan kulit dikeningnya.

“Alya!!..,papah ini pindah ke Jakarta,ya karena buat kamu..
papah,kalo bukan itu papah gak akan pindah.soalnya papah itu bekerja buat kamu,kalo kamu disini sendirian,papah gak nyaman,gak tenang.sekarang nurut aja sama papah,sekarang,beresin baju-baju kamu.terus tidur,istirahat.soalnya kita berangkat besok.”ucap papah Alya,Ferdi Alfandi dengan tegas sedikit marah .Alya pun menurutinya namun ditekuk-tekuk,eh bukan kertas atau baju ya ditekuk-tekuk tapi mukanya ditekuk.mendadak banget yah.

TENTANG PENGARANG

Auliraras7

INFORMASI TAMBAHAN

  • Penerbit: wattpad
  • Penulis: Auliraras7
  • Halaman: ongoing
  • Genre: Romance
  • Diterbitkan tanggal: –
  • Bahasa: Indonesia

Baca Juga : Novel Aku Bukan Menantu Sampah

Link Download

Demikian yang dapat milyfanie.com bagikan, tentang Novel Rangga & Alya PDF Sekian dan terima kasih telah mengunjungi milyfanie.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel novel berikutnya.

Download